POPULAR STORIES

Yuk, Bikin Video Keseharian Di Motor Honda

Yuk, Bikin Video Keseharian di Motor Honda

KabarOto.com - September nampaknya memberikan warna untuk masyarakat Indonesia karena ada Hari Pelanggan Nasional. Berbagai produsen memberikan promo atau layanan menarik untuk merayakan momen ini. Tentunya, para pelanggan bisa menikmati ragam hadiah.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) nampaknya tak ingin melewatkan momen. Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini, mengajak konsumen Honda untuk mengikuti kompetisi.

"Kegiatan di hari pelanggan merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas dalam kesehariannya," ujar GM Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan.

Baca Juga: Apresiasi Di Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Indonesia Update Fitur Y-Connect Di NMax

Memperebutkan total Rp4 juta dan Samsung Galaxy, Sobat KabarOto diajak untuk membuat video dengan tema Sepanjang Jalan Kenangan Bersama Honda berdurasi 60 detik. Melalui video tersebut, konsumen Honda bisa menceritakan pengalaman bersama sepeda motor Honda miliknya.

Tak hanya itu, jangan lupa untuk menyertakan lagu One Heart di sepanjang video. Yup, lagu jingle memang sangat tertanam di otak dan telinga, sangat khas Honda. Sobat KabarOto bisa mengunduh lagu tersebut di link Lagu One Heart.

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional, Shell Indonesia Bagi-bagi Masker Dan Layani Disinfeksi Kabin

Jika sudah selesai membuat karya bersama sepeda motor Honda milikmu, Sobat KabarOto bisa mengunggah hasilnya di instagram pribadi dan jangan di private ya. Batas waktunya sampai 12 September, dan harus follow serta mention Instagram @alwayshonda & @astrahondacare.

Seperti kompetisi lainnya, sertakan juga beberapa hashtag ini ya #HPLMotorHonda2020 #astrahondacare #hondacare #salamsatuhati #oneheart #JawaBarat #HPNJABAR2020 #alwayshonda #dayaadiciptamotora #SepanjangJalanKenangan #BersamaHonda #AkudanMotorHondaku.

"Kriteria penilaian pada kompetisi video ini akan dilihat dari kesesuaian tema, ide cerita, kualitas video, kekuatan isi pesan, dan jumlah like," jelasnya.

Baca Juga: Mengisi Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Banjir Promo Selama September

Sobat KabarOto wajib tahu, selain menilai dari segi visual karya yang diikutsertakan wajib orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lainnya.

Nantinya, pemenang akan diumumkan di instagram @alwayshonda pada 18 September dan ada 10 peserta terbaik yang akan dipilih.