Yuk, Ikut Lomba Desain Pelek HSR Wheel Berhadiah Rp10 Juta

Yuk, Ikut Lomba Desain Pelek HSR Wheel Berhadiah Rp10 Juta

KabarOto.com - HSR Wheel kembali akan menghadirkan satu set pelek yang didesain khusus untuk pemiliknya. Sebelumnya, program ini dihadirkan untuk Akbar Rais sebagai drifter Nasional yang digunakan untuk ajang balap drifting.

Kali ini, HSR Wheel akan hadirkan pelek khusus Mazda Miata lansiran 2011 milik seorang pembalap Nasional dan Youtuber.

“Karena mobilnya limited, jadi, kita akan buatkan pelek yang hanya akan ada 1 desain untuk mobil tersebut,” ucap Aldhy Rais selaku Community Manager HSR Wheel (08/03).

Baca juga: Ini 9 Pelek Baru Dengan Teknologi Floating Cap HSR Wheel

Desain pelek diserahkan langsung kepada tim sang pembalap. Urusan desain tidak akan digarap sendiri, melainkan akan diadakan lomba untuk para penonton dan penggemarnya.

“Sayang, saya tidak jago untuk urusan desain. Oleh karena itu saya akan minta dari para penonton atau audience saya,” ujarnya.

Perlombaan ini akan digelar selama 1 minggu, mulai 8 – 14 Maret 2021. Kriteria desain pelek yang diinginkan adalah desain sporty berbalut elegan. Selain itu, diharapkan ada unsur Mature atau Dewasa di dalamnya.

Baca juga: HSR Wheel RAI-S1, Bisa Untuk LCGC Dan City Car

Peserta harus mengikuti persyaratan yang sudah ditetapkan oleh HSR Wheel dan Fitra Eri. Persyaratan tersebut seperti wajib follow Instagram @fitra.eri dan @hsr_wheel . Peserta wajib mengunggah hasil desain di feed instagram masing-masing dengan mencantumkan hastag #HSRuntukMiata dan tag akun instagram HSR Wheel dan Fitra Eri.

Pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram HSR Wheel dan Fitra Eri pada 21 Maret 2021. Dipilih 3 (tiga) orang pemenang untuk mendapatkan sejumlah hadiah.

Hadiah uang tunai mulai dari Rp 3 juta untuk juara ketiga, Rp 5 juta untuk juara kedua dan Rp 10 juta untuk juara pertama sekaligus driving experience dengan Mazda Miata dan makan malam bersama sang pembalap.