POPULAR STORIES

Ahmad Jayadi Senang Kendarai All New Honda CBR250RR

Ahmad Jayadi Senang Kendarai All New Honda CBR250RR Ahmad Jayadi berikan pelatihan naik CBR250RR di Sirkuit Sentul (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Ahmad Jayadi mantan pembalap nasional dan juga pemilik bengkel Ahmad Jayadi Motorsport (AJM) sangat menikmati performa all new Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (18/12/2016).

Didaulat menjadi mentor kepada para komunitas motor diacara Fun race test ride all new Honda CBR250RR yang diselenggarakan tiga main dealer Sepeda Motor Honda, PT Daya Adicipta Motora (DAM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dan PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Ahmad Jayadi bercerita bahwa secara keseluruhan all new Honda CBR250RR sudah cukup baik.

“Saya tadi tidak sempat mencoba lama-lama,tapi sudah bisa merasakan kemampuan motor ini (All New Honda CBR250RR) untuk balapan cukup bagus. Saat menikung tidak ada sliding, hanya saja suspensi depan terlalu empuk, sepertinya harus dikurangi preloadnya agar lebih keras,” ungkap Jayadi, panggilan akrabnya.

All new Honda CBR 250RR menikung di sirkuit Sentul
All new Honda CBR 250RR menikung di sirkuit Sentul

Saat beraksi di lintasan Sirkuit Sentul, anak betawi asli ini mencoba mode sport plus yang memang diperuntukkan untuk kebutuhan balap. Motor menjadi lebih agresif saat disetel pada mode tersebut, namun, tidak membuat akselerasinya terlalu liar. Ahmad Jayadi juga berujar sangat menyenangkan kendarai All New Honda CBR250RR.

“Tadi saya pakai mode sport plus, enak sekali saat exit dari tikungan. Tidak ada wheelie sama sekali motor stabil. All new Honda CBR250RR menyenangkan untuk dikendarai, saya sangat ingin memakai motor ini untuk balapan,” ujar Jayadi yang juga pemilik AHASS dibawah binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Baca juga :