POPULAR STORIES

Artis Surya Saputra Puas Pelayanan TMC Polri

Artis Surya Saputra Puas Pelayanan TMC Polri Surya saputra puas dengan pelayanan TMC Polri dalam kepengurusan surat kendaraan (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Banyak masyarakat beranggapan mengurus surat-surat kendaraan seperti balik nama pada STNK, mengurus pajak, dan mengurus BPKB, adalah sesuatu hal yang sulit dan ribet. Meski demikian, TMC Polda Metro Jaya terus memperbaiki kinerjanya agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

Hal itu dirasakan oleh selebritas Surya Saputra. Dia merasa puas dengan pelayanan TMC Polri saat melakukan pembayaran pajak dan mengurus BPKB kendaraannya.

Dilansir dari akun istagram TMC Polda Metro Jaya, Surya Saputra merasa puas dengan pelayanan yang mudah, cepat, dan maksimal. Dari video yang terlihat ia mengikuti program penghapusan sanksi denda pajak kendaraan, pembayaran pajak serta balik nama kendaraan.

"Alhamdulilah semua berjalan lancar, dari mulai pembayaran pajak, balik nama dengan menyenangkan, dan waktu pembuatan BPKB nya pun cepat hanya satu hari," ungkap Surya Saputra kepada petugas kepolisian yang bertanya kepadanya.