POPULAR STORIES

Audi Siap Gelontorkan Dana Besar Untuk Wujudkan Mobil Listrik Super Canggih

 Audi Siap Gelontorkan Dana Besar Untuk Wujudkan Mobil Listrik Super Canggih Demi ramaikan pasar mobil lstrik Dunia, Audi siap gelontorkan dana besar untuk wujudkan mobil listrik dengan teknologi canggih. (Foto: Leftlanenews.com)

Menurut laporan terbaru, Audi sedang mempersiapkan dana lebih untuk pengembangan mobil listrik dan teknologi terbaru Audi. Ini merupakan terobosan dari Audi setelah Volkswagen Group terlibat skandal emisi gas buang.

Audi nantinya bakal menggunakan sepertiga dana perusahaan untuk melakukan penelitian, pengembangan EVs, sistem otonom dan layanan digital seperti dikutip dari laman Leftlanenews. Meskipun baterai untuk kendaraan listrik masih cukup mahal, Audi tetap optimis bisa menjadi pesaing atau bahkan mengalahkan Tesla Motors dalam hal kendaraan listrik di masa depan.

Bahkan baru baru ini Audi dilaporkan tengah membangun sebuah versi listrik dari Crossover Audi Q5 di pabrik baru Meksiko. Volkswagen grup sendiri telah berjanji bakal mengadirkan 30 mobil listrik sebelum tahun 2025.

Baca Juga: