POPULAR STORIES

Birdcage, Tempat Nongkrong Asik Bersama Teman Komunitas

Birdcage, Tempat Nongkrong Asik Bersama Teman Komunitas Suaasana tak membosankan, karena setiap akhir pakan, Bircage ini ada life music untuk menghibur pengunjungnya sambil makan dan minum. (Foto: loveindonesia)

Bro and sist yang bingung mau kemana untuk melakukan kopdar dan nongkrong serta di akhir pekan ini, coba saja datang ke tempat yang nyaman dan romantis. Jawabanya adalah Birdcage Cafe.

Dari tampak depan bangunan cafe tiga lantai ini ditutupi pohon besar yang dihiasi oleh sangkar-sangkar (kandang) burung. Dengan lampu yang tidak begitu terang membuat suasana tempat makan bernama Birdcage ini terlihat romantis.

Lantai pertama tempat ini mungkin lebih cocok untuk mereka yang berpasangan. Disini tiap meja hanya terdapat empat buah kursi, ya bagi bro and sist yang bawa pasangan cocok banget karena warna pink mendominasi lantai ini.

Kalau di lantai dua terdapat meja besar yang dikelilingi oleh kursi kayu panjang. Selain itu sofa-sofa besar pun tersedia disini. Warna cokelat dan hitam disini lebih mendominasi, dan kaca mengelilingi lantai ini. Dan ini biasanya tempat untuk kongkow jika bro and sis mau membawa teman-teman komunitas, bisa menduduki lantai dua.

Lantai tiga lebih terbuka, terkesan seperti loteng yang dihiasi oleh sangkar-sangkar burung. Lantai dua dan tiga lebih untuk mereka yang biasa merokok.

Suaasana tak membosankan, karena setiap akhir pakan, Bircage ini ada life music untuk menghibur pengunjungnya sambil makan dan minum. Ya bro and sist yang mau mencoba silakan datang ke jalan Wijaya IX No.23, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Tempat ini buka dari jam 15.00-00.00 WIB.

Baca Juga: