POPULAR STORIES

Blue Link, Teknologi Canggih Bagi Konsumen Hyundai

Blue Link, Teknologi Canggih Bagi Konsumen Hyundai

Teknologi yang super canggih membuat masyarakat bisa dengan mudah melakukan segala hal menggunakan handphone ataupun dengan jam tangan. Produsen mobil asal Korea Hyundai pun selalu berinovasi, kali ini bukan hanya mobil, namun perangkat yang berguna untuk kemudahan konsumennya. Hyundai memperkenalkan aplikasi terbaru bernama Blue Link.

Blue Link memiliki fungsi untuk menghidupkan dan mematikan mesin kendaraan melalui Android dan iOS. Dengan Blue Link, juga bisa mengunci pintu, menyalakan lampu, mengatur suhu dalam kabin mobil serta membunyikan klakson.

Dengan Blue Link kita bisa membantu petugas mencari mobil yang hilang dan menghubungi layanan bantuan dari Hyundai di saat dalam kondisi darurat.Untuk memasang Blue Link, bro and sis tpengguna Hyundai bisa datang saja ke bengkel resmi ataupun dealer Hyundai.

Blue Link terdiri dari 3 paket, antara lain Connected Care, Remote, dan Guidance. Blue Link ini nantinya akan diberi masa percobaan bagi pelanggan selama satu tahun. Nah jika masa percobaan telah selesai, anda pertahunnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 1.3 jutaan.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait