POPULAR STORIES

Cerita Cinta Ojol Bersama Mantan

Cerita Cinta Ojol Bersama Mantan Ilustrasi cerita cinta ojol bersama mantan (FB)

KabarOto.com - Menjadi seorang pengemudi ojek online atau ojol saat ini memang menjadi salah satu pilihan untuk menambah penghasilan, dengan berbagai alasan dan yang paling banyak klise adalah himpitan ekonomi.

Di balik menjamurnya ojol saat ini, berbagai cerita sering kita temui di media sosial. Mulai dari kisah sedih nan mengharukan, cerita cinta, hingga cerita musibah yang mengenaskan banyak yang tersebar dan menimpa para rekan ojol tersebut.

Baca Juga: Jangankan Manusia, Kuntilanak Pun Ditilang Ketika Tak Gunakan Helm

Seperti video cerita cinta yang telah kandas sekian lama di bawah ini. Seorang driver ojol bernama Wahyu Ismail yang bertemu tanpa sengaja dengan mantan pacarnya yang telah menikah meninggalkannya, bernama Tasya.

Singkat cerita, chat antara driver ojek online bernama Wahyu dan sang penumpang yang tak lain mantan pacarnya bernama Tasya berlanjut menjadi chat curahan hati keduanya. Tasya penuh harap sedangkan Wahyu penuh dendam yang masih membara.

Video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Hilmi ini mampu menyedot perhatian ribuan netizen hingga angka 806.230 kali ditonton, dan menuai berbagai komentar hingga 1.056 komentar, dan dibagikan ke berbagai lini masa sebanyak 2.031 kali.

Untuk lebih jelasnya simak langsung chat cerita cinta ojol bersama mantan yang kandas ditelan waktu, dan dipertemukan kembali dalam satu jok roda dua dalam ikatan ojek online.