POPULAR STORIES

Deklarasi Komunitas BFAC Di Hadiri Ratusan Komunitas Motor

Deklarasi Komunitas BFAC di Hadiri Ratusan Komunitas Motor Anggota komunitas BFAC berfoto bersama dalam acara deklarasi komunitas BFAC. (Foto: KabarOto/Djay)

Bro n Sist, pada Sabtu 17 Desember 2016 tepatnya pada pukul 21.00 wib, ratusan pengendara motor yang tergabung dengan komunitas motor memadati acara deklarasi komunitas BFAC Jakarta. Berlokasi di Jalan Daan Mogot, Km 12 Jakarta Barat (depan depo aqua), para bikers ini sangat antusias untuk menghadiri kegiatan deklarasi komunitas BFAC.

Komunitas BFAC yang sudah berjalan selama satu tahun ini sengaja baru mendeklarasikan komunitasnya kepada para komunitas dan para bikers. Dengan tujuan agar komunitas dan para bikers mengenal lebih dekat dengan para anggota komunitas BFAC, di isi dengan sambutan sambutan dan di tutup dengan pemotongan tumpeng. Selain itu juga perkenalan seluruh anggota komunitas BFAC kepada para bikers, saat ini komunitas BFAC di ketuai oleh bro Ricko, wakil ketua bro Alexa, humas bro Boby, bendahara sist Erna, sekretaris sist Githa dan 1 orang anggota sist Nisya.

"Kami mendeklarasikan komunitas kami ini dengan tujuan agar para bikers lebih mengenal dekat dengan keluarga BFAC, bukan sekedar mengenal di dunia maya dan hanya dengan para pengurusnya saja. Kami disini memperkenalkan seluruh keluarga BFAC kepada para bikers yang hadir." Ungkap bro Ricko selaku ketua dari komunitas BFAC kepada media online KabarOto.

komunitas BFAC
Pemotongan tumpeng oleh ketua BFAC, bro Ricko (Foto: KabarOto/Djay)

Ratusan komunitas yang hadir dalam acara deklarasi komunitas BFAC adalah para bikers yang tergabung dalam komunitas, yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Tidak hanya itu, dalam buku registrasi juga terdapat para bikers yang hadir dari Karawang, Sumedang dan bahkan dari Purwokerto. Dibantu dengan team support dari komunitas Big Ghost, Duo Bikers, Lebah Hitam, IFO, BRC Grogol, dan RCF, acara deklarasi komunitas BFAC dapat berjalan sesuai dengan rencana dan sukses.

komunitas BFAC
Para bikers dalam acara deklarasi komunitas BFAC, (Foto: KabarOto/Djay)

"Deklarasi komunitas kami berjalan dengan lancar, terimakasih untuk semua bikers yang telah mensukseskan acara deklarasi komunitas kami BFAC. Harapan kami adalah semoga kami makin solid, makin disiplin dalam berkendara, makin mengerti arti pertemanan, dan semakin maju. Terimakasih untuk all team support dan kabaroto, yang sudah menjadi media support kami, sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terimakasih untuk semuanya." Tutup bro Boby mengakhiri kemeriahan deklarasi BFAC.

komunitas BFAC
Bikers ramaikan acara deklarasi komunitas BFAC (Foto: kabarOto/Djay)

baca juga: