POPULAR STORIES

Ferrari Siapkan Supercar Terbaru

Ferrari Siapkan Supercar Terbaru Ferrari bekerja sama dengan Altair ProductDesign untuk membuat platform generasi baru supercar. (Foto: Leftlanenews.com)

Ferrari dilaporkan tengah menyiapkan Supercar terbarunya. Untuk merealisasikan Supercar terbaru, Ferrari telah menjalin kerjasama dengan Altair ProductDesign untuk membuat platform generasi baru supercar.

Ferrari dan Altair PrdouctDesign berkerja sama mengembangkan arsitektur di pusat pegembangan mobil di Italia. Dengan menggunakan platform ini, Supercar terbaru Ferrari dijanjikan lebih ringan 15% dari pada sasis yang digunakan pada Ferrari saat ini serta meningkatkan keamanan 20 persen seperti dikutip dari laman Leftlanenews.

"Platform ini sangat penting. Karena dapat mengurangi beban, meningkatkan kecepatan, akselerasi dan tampilan berbeda bagi Ferrari. Untuk Ferrari, platform terbaru ini adalah pencapaian tekhnik dan simbol kesuksesan kolaborasi dengan Altair." Ujar Direktur Ferrari untuk Inovasi dan Pengembangan BIW Maximilian Szwaj.

Mengenai pengenalan Supercar terbaru Ferrari belum ada konfirmasi resmi dari Ferrari sendiri.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait