POPULAR STORIES

Handi Hariko Manager Handi Hariko Manager Teknikal Training Department AHM, "Kita Jangan Jadi Tamu Di Negeri Sendiri"

Handi Hariko Manager Handi Hariko Manager Teknikal Training Department AHM, "Kita Jangan Jadi Tamu di Negeri Sendiri" Handi Hariko Manager Handi Hariko Manager Teknikal Training Department AHM, "Kita Jangan Jadi Tamu di Negeri Sendiri" (Foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

PT. Astra Honda Motor kembali melakukan MOU dengan 6 SMK di Karawang Jawa Barat. Saat ini sudah ada 11 SMK yang telah bekerjasama dengan AHM dan DAM di karawang. Senior Manajer Teknikal Training Department PT. Astra Honda Motor, Handi Hariko mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari semangat Astra terpadu untuk Indonesia. "Ini produk nyata astra yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia. Mewujudkan kerja nyata, dengan program ini mari satukan karya cerdaskan bangsa, program menghadapi MEA. Jangan sampai kita jadi tamu di negeri kita sendiri," jelasnya.

Dia menambahkan, untuk menghadapi itu AHM dan DAM berusaha mewujudkan untuk menciptakan tenaga muda berkualitas yang lebih baik dan menjadikan negara Indonesia lebih baik. "Kalau bisa lulusan SMK bukan menjadi pegawai tapi menjadi pebisnis berwira usaha bisa membuka service panggilan yang didukung dengan teknologi," paparnya.

PT. Astra Honda Motor juga telah melaunching I Learning, dimana ada database untuk sekolah-sekolah, dengan tehnologi yang berkembang cepat, tidak perlu waktu lama untuk guru sekolah mendapatkan informasi teknologi terkini dari Honda. "Detik ini masukan program di i learning, guru bisa mendownload, bisa mempercepat teknologi sampai ke sekolah," paparnya.

Baca juga :