POPULAR STORIES

Hendri Motor, Bengkel Terlengkap Dan Digemari Di Daerah Serua Indah Ciputat

Hendri Motor, Bengkel Terlengkap dan Digemari di Daerah Serua Indah Ciputat Hendri Motor merupakan bengkel paling startegis juga diklaim sebagai yang terlengkap yang ada di daerah Serua Ciputat. (Foto: Yudi A.)

Hendri Motor merupakan bengkel paling startegis juga diklaim sebagai yang terlengkap yang ada di daerah Serua Ciputat. Disini setiap hari tertentu selalu dipenuhi para pengunjung yang merawat motor nya dari mulai mencari suku cadang, sparepart hingga aksesoris motor baik yang original maupun tiruan atau biasa kita sebut KW.

Harga yang di tawarkan oleh Hendri motor ini cukup miring walaupun banyak sparepart ataupun aksesoris yang dibanderol dengan harga selangit, namun akhirnya itu semua tergantung bagaimana kita menawarnya. Tenaga mekanik yang berada di sini memang hanya ada 3 orang, akan tetapi soal kemampuan dan kecekatanya patut diperhitungkan.

Di depan pelataran bengkel juga terdapat berbagai aksesoris yang terlihat berjejer rapi, dimana pengunjung dapat melihat dan memilih sendiri aksesoris yang diinginkan lalu tinggal nego urusan harga kepada pemilik bengkel. Jika anda tinggal di kawasan Serua Indah Ciputat, dan ingin memperbaiki kendaraan anda ataupun sekedar mengganti dan membeli sparepar, Hendri Motor bisa menjadi pilihan anda. Bengkel Hendri Motor berada di Jl. Serua Indah Ciputat tidak jauh dari RS. Buah Hati kedaung ciputat.

Baca Juga: