POPULAR STORIES

Hino Resmikan Dealer 3S Baru Di Tasikmalaya

Hino Resmikan Dealer 3S Baru di Tasikmalaya

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menunjukan komitmen mereka untuk lebih menjangkau konsumen setia mereka di tanah air, yang kali ini diwujudkan dengan meresmikan dealer 3S teranyar mereka di Tasikmalaya, Jawa Barat. HMSI mengklaim, kehadiran dealer terbarunya tersebut untuk mengakomodir kebutuhan konsumen khususnya untuk industri tekstil.

"Kami berinvestasi disini, karena melihat wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya terus mengalami perkembangan yang pesat. Ini terlihat dari banyaknya pembangunan dan industri yang tumbuh di kota ini, terutama industri tekstil, untuk itu kami memandang Hino harus memberikan pelayanan yang ekstra bagi pelanggan di kawasan ini," ujarnya.

Baca juga: Hino Gandeng WWF Indonesia Dukung Konservasi Badak Jawa

Hino sendiri diketahui hingga saat ini telah memiliki 157 jaringan dealer yang tersebar di Indonesia. Di wilayah Jawa Barat sendiri Hino telah memiliki 17 jaringan dealer yang siap mengakomodir kebutuhan para pengusaha di kawasan itu. Baik itu untuk pemenuhan kebutuhan armada baru kendaraan komersial maupun layanan purna
jual baik itu servis dan suku cadang.

Bagi Hino, Jawa Barat sendiri memiliki pasar yang cukup menjanjikan, dimana Hino berhasil menguasai market share sebesar 12.7%, khusus untuk Hino New Dutro di pasar truk ringan. Sementara itu untuk Hino New Generation Ranger mampu meraih market share 55% dan menjadi market leader di Jawa Barat. Selain itu untuk Bus, Hino juga berhasil menjadi market leader dengan meraih market share 55.3% untuk wilayah Jawa Barat.

Alhasil melihat animo pasar yang baik tersebut, kehadiran dealer 3S tersebut menjadi salah satu strategi Hino untuk memperkuat pasar di Jawa Barat dan terutama area Tasikmalaya sehingga memperkuat penetrasi pasar Truk dan Bus dan menjadikannya terus sebagai market leader di Jawa Barat.

"Kami berusaha terus mempermudah akses dan mendekatkan diri dengan para konsumen setia. Karena kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk customer setia Hino," tukas Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.