POPULAR STORIES

Honda Day 2016 Bentuk Apresiasi Untuk Konsumen, Komunitas Dan Pencinta Honda

Honda Day 2016 Bentuk Apresiasi Untuk Konsumen, Komunitas dan Pencinta Honda Honda Day 2016 Bentuk Apresiasi Untuk Konsumen, Komunitas dan Pencinta Honda (Foto: Ist)

Honda Day 2016 digelar oleh PT Honda Prospect Motor seiring pertumbuhan para pengguna mobil Honda di indonesia. Event ini juga digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil serta seluruh pencinta mobil Honda di Indonesia.

Hal itu dikatakan Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor saat menghadiri Honda Day 2016 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten. “Berbagai aktivitas yang kami rancang di acara ini tak hanya dapat menunjukkan karakter dan kelebihan mobil-mobil Honda, namun juga diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pencinta Honda, sekaligus memperkuat hubungan baik antara Honda dengan komunitas dan seluruh konsumennya”.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, keberadaan komunitas merupakan hal yang positif bagi Honda karena mereka adalah konsumen-konsumen yang secara aktif saling berbagi pengetahuan serta memberikan masukan terhadap produk-produk Honda.

“komunitas-komunitas ini juga telah melakukan berbagai aktivitas sosial di berbagai wilayah Indonesia, sehingga mereka tak hanya berkontribusi terhadap citra Honda, tetapi juga kepada masyarakat Indonesia secara umum. Event yang diadakan dalam semangat Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, kami juga berharap acara ini dapat mempersatukan komunitas yang berbeda-beda dalam satu kecintaan terhadap mobil Honda“.

Acara Honda Day 2016 merupakan acara yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor bekerja sama dengan berbagai komunitas mobil Honda di Indonesia. Selain mendatangkan para anggotanya dan mengisi acara di Honda Day 2016, para anggota dari berbagai komunitas mobil Honda yang berpartisipasi juga melakukan kegiatan sosial dengan mengumpulkan 1.928 buku edukatif untuk disumbangkan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui organisasi Gerakan Satu Juta Buku (SAJUBU).

Baca juga :