POPULAR STORIES

HR-V Club Indonesia (HCI) Ramaikan GIIAS 2016

HR-V Club Indonesia (HCI) Ramaikan GIIAS 2016 HR-V Club Indonesia (HCI) Ramaikan GIIAS 2016 (Foto : HCI)

komunitas mobil Honda HR-V bernama HR-V Club Indonesia (HCI) kembali meramaikan GIIAS 2016, lebih dari 75 Mobil dan 100 Member HR-V Club Indonesia (HCI) pada Sabtu 13 Agustus 2016 seluruh mobil konvoi menuju ICE-BSD City guna meriahkan acara GIIAS 2016. Sesampainya di Gate E Hall 10, Semua mobil terparkir rapi dan rombongan siap memasuki arena pameran.

“Kami diundang oleh Modcom untuk datang ke GIIAS 2016 dan datang ramai-ramai silaturahim dan tentunya melihat perkembangan dunia automotif di Indonesia," terang Ketua Umum HR-V Club Indonesia (HCI), Tatang D Tjahyanto, ia menambahkan, anggota HCI yang datang ke GIIAS pada pagi ini baru dari area Jabodetabek dan antuisiasme member memang sangat tinggi terbukti pagi ini lebih dari 75 Mobil Honda HR-V dan 100 Member hadir secara bersama-sama di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

HR-V Club Indonesia (HCI) Ramaikan GIIAS 2016 (Foto : HCI)

HR-V Club Indonesia (HCI) Ramaikan GIIAS 2016 (Foto : HCI)

Memenuhi undangan ke GIIAS 2016 merupakan keuntungan menjadi member komunitas HR-V Club Indonesia (HCI), selain beberapa keuntungan lainnya seperti akan diberikan seragam HCI, Member Card HCI serta ragam program diskon dari para mitra dan sponsor HCI. Yang lebih menarik dan tak kalah dengan keanggotaan di Club-club serupa adalagi Member Card HCI dapat berfungsi sebagai uang elektronik atau e-Money yang tentu kegunaannya sangat beragam mulai dari untuk akses Tol, belanja, parkir, pengganti uang tunai dan masih banyak lainnya. Tak kalah menarik adalah keanggotaan HCI ini berlaku seumur hidup atau selama mobil Honda HR-V nya masih ada. "Semangat HCI ini adalah semangat kekeluargaan, makanya di HCI secara bersama-sama kita akan memberikan ragam manfaat sebagai keluarga. Sebut saja Member Card HCI, fungsinya itu yang pertama menandakan sebagai kartu anggota, kemudian juga sebagai pengganti uang tunai serta tanda untuk mendapat diskon di di berbagai tempat khususnya yang berhubungan dengan otomotif yang telah bekerjasama dengan HCI," ujar Tatang D Tjahyanto selaku Ketua Umum HCI.

Baca juga :