POPULAR STORIES

Hyundai I30N Siap Bersaing Dengan Ford Focus RS

Hyundai i30N Siap Bersaing Dengan Ford Focus RS Hyundai siap hadirkan model i30N sebagai pesaing kuat Ford Focus RS. (Foto: Autocar.co.uk)

Hyundai i30N dilaporkan bakal memiliki tenaga besar dan siap bersaing melawan Ford Focus RS. Kabar tersebut diungkap langsung oleh Albert Biermann selaku bos divisi N yang mengatakan bahawa Hyundai i30N bakal dilengkapi tenaga buas dan Hyundai i30N sengaja dihadirkan untuk dapat bersaing dengan Ford Focus RS.

"Jika kami datang dengan mobil kinerja pada tingkat tinggi sekarang, mungkin terlalu cepat bagi pelanggan kami dan dealer kami. Tapi aku bisa melihat masa depan yang kita akan membuat sebuah mobil yang benar-benar memiliki kinerja tinggi di segmen c. Kemudian, tentu saja, kita perlu sistem penggerak all-wheel drive."ujar Albert Biermann dikutip dari laman Carscoops.

Mengenai mesin, Hyundai i30N dirumorkan bakal didukung mesin bensin 2.0-liter dengan semburan tenaga sebesar 255bhp. Nampaknya Hyundai harus melakukan perubahan di segi tenaga jika memang Hyundai i30N dipersiapkan untuk bersaing dengan Ford Focus RS. Karena saat ini Ford Focus RS didukung mesin 2.3-liter turbo memiliki semburan tenaga sebesar 345 bhp sangat jauh berbeda tenaga yang dihasilkan.

Baca Juga: