POPULAR STORIES

Ini Tampang Kia Stonic Pesaing Nissan Juke

Ini Tampang Kia Stonic Pesaing Nissan Juke Sketsa Kia Stonic (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Kia resmi menamai sub kompak SUV barunya yakni Kia Stonic. Bahkan Kia baru saja merilis sketsa dari Kia Stonic dengan desain agresif dan berotot. Kia sendiri menyiapkan Stonic sebagai penantang kuat dari model Nissan Juke dan Toyota C-HR

Mengutip laman Carscoops, sketsa menampilkan desain yang mengensankan dengan garis-garis diatap dan lekukan body tajam. Body dibalut warna kuning dengan lampu tajam, bemper tebal dan velg yang besar.

Dibagian belakang sketsa terlihat lampu belakang tajam dan terdapat bemper tebal dengan dual knalpot. Sayangnya sketsa hanya menunjukkan bagian luar dari Kia Stonic.

Kia Stonic

Namun Kia menyatakan bahwa Kia Stonic akan memiliki kabin yang semuanya sangat mengesankan dan selaras dengan tampilan yang ada dibagian luar. Selain itu Kia Stonic juga bakal dilengkapi fitur cerdas untuk memaksimalkan kabin dan ‘floating’ HMI (human-machine interface) yang memadukan akses smartphone dengan mobil fungsi.

Dalam hal teknis, Kia Stonic diyakini bakal ditawarkan dengan mesin bensin 1.4 liter dan mesin bensin 1.6 liter di Eropa dengan sistem penggerak empat roda sebagai pilihan dan roda depan sebagai standar.

Baca Juga: