POPULAR STORIES

Keren! “Fake Taxi” Mobilio Berbalut Cutting Sticker

Keren! “Fake Taxi” Mobilio Berbalut Cutting Sticker Modifikasi dan Cutting Sticker Honda Mobilio "Fake Taxi" (Foto: Acrul Affandy)

Modifikasi mobil memang selalu seru dan unik untuk dilihat dan dinikmati, Ide yang kreatif dan tekadang sedikit ‘berani’ menjadi hiburan juga kepuasan tersendiri bagi pemilik sekaligus orang yang melihatnya. Seperti modifikasi yang dilakukan oleh kakak adik bersaudara, Alfayed dan Bavario yang dengan ‘berani’ memodifikasi Honda Mobilio mereka menjadi sebuah ikon dari sebuah konten dewasa ‘Fake Taxi’.

Alfayed dan kakaknya Bavario, memodifikasi Honda Mobilio mereka menjadi sebuah mobil taksi yang terbilang unik dan berani dengan memakai logo sebuah situs dewasa luar negeri yang bernama Fake Taxi. Ketika ditanyai, kaka beradik ini menjeaskan jika konsep modifikasi yang mereka lakukan ini hanya sebagai hiburan, karna bisa mendapatkan banyak perhatian orang-orang di jalanan.



“Awalnya sih ga ada niatan ke konsep seperti ini, mulanya mau bikin konsep hantu ambulans, tapi kalau pakai lampu strobo di kendaraan pribadi kan enggak boleh dan takut ditangkap polisi, jadi bikin konsep lain seperti ini biar sedikit lucu dan aneh. Pasti juga jadi pusat perhatian orang-orang.” ungkap Alfayed.

Alfayed juga menceritakan, saat dipacu di jalanan, mobil nya ini menjadi pusat perhatian mungkin karna logo yang ia pakai dan banyak pengendara mobil yang penasaran mendekatinya. Bahkan, sampai ada yang mengejar ketika sedang melaju di jalan tol, dan banyak juga yang ingin foto bersama dengan mobil ini.



“tapi Ini bukan taksi beneran ya, cuma modif. Trus pernah juga lewatin polisi tapi mereka cuma lihat saja enggak ditangkap. Konsep bodi nya sendiri Cuma pakai cutting stiker, untuk dalemnya Cuma penambahan audio dan penggantian jok saja.” ujar Alfayed.

Alfayed mengatakan, untuk merubah tampilan Honda mobilionya menjadi seperti ini Cuma membutuhkan waktu sehari dan memakan biaya Rp3,5 juta. Selain tampilan bodi yang unik, Alfayed juga mengubah bagian roda dengan menggunakan velg chrome dari HRE racing dengan ring 18 tapak lebar yang dibalut dengan ban Achilles.



Perubahan di Honda mobilionya juga terjadi pada bagian lampu depan dan lampu belakang. Lampu depan menggunakan project HID, Sedangkan pada bagian belakang diganti dengan LED segaris yang menurutnya agar terlihat mirip mobil mewah dari Audi. Honda mobilio miliknya ini juga dibuat sedikit ceper, namun tetap disokong oleh suspensi yang kokoh dari Spring Eibach.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait