POPULAR STORIES

Komunitas Motor Outsiders Scooter Selalu Menjalin Silahturahmi

Komunitas Motor Outsiders Scooter Selalu Menjalin Silahturahmi Foto Bareng Bersama Member Outsiders Scooter (Foto: Yudi Atmaja/Kabaroto)

Komunitas Motor yang diresmikan pada tahun 2015 pada 1 Oktober ini, awal sejarah berdiri nya karena hobi Vespa dan suka kulineran dan suka jalan-jalan, dan komunitas ini tidak hanya Vespa metic dan Vespa dari tahun 90an hingga Vespa tahun 70an. Lalu, bagaimana dengan anggota sekarang ini,anggota kira-kira ada 40 anggota tidak hanya satu varian saja.

Dan kegiatan yg sudah di lakukan oleh komunitas Motor Outsiders Scooter Septy riding dan Setipa 3 bulan sekali kita toring ke Jawa barat, dan touring paling jauh ujung kulon, dan untuk baksos setiap tahun satu kali.

Untuk Syarat masuk komumitas motor kami yang utama mempunyai motor vespa jenis apa saja dan tidak ada syarat nya dari umur 25 hingga ke atas dan kami kopdar di patung panahan Setipa Minggu pagi. Dan Komunitas Otsaider Scoters mempunyai anggota 40 member dan di bulan September ada Asia Vespa days, dan untuk lokasi di Jogyakarta.