POPULAR STORIES

Komunitas Motor Viar Gelar Kegiatan Gayeng Ramadhan

Komunitas Motor Viar Gelar Kegiatan Gayeng Ramadhan Komunitas Motor Viar Gelar Kegiatan Gayeng Ramadhan (Foto: Istimewa)

VIAR - VIAR Community Indonesia (V.C.I) Head Quarter Nasioanal yang berkedudukan di Semarang, Jawa Tengah merapatkan barisan untuk melakukan kegiatan berbagi takjil yang tepat di wilayah di Jalan dr. Wahidin Kaliwiru, Semarang.

Meski sederhana, acara dengan tema ‘Gayeng Ramadhan’ diikuti oleh 20an member berjalan dengan lancar, kegiatan dimulai pukul 17:00 WIB sampai tiba waktu berbuka puasa, dan agenda berbagi takjil ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan V.C.I yang akan diikuti oleh kegiatan positif lainnya.

“Kegiatan buka puasa bersama para anggota V.C.I ini untuk lebih mempererat tali silahturahmi diantara anggota V.C.I, yang dilakukan selepas membagi-bagikan takjil ,” ungkapnya Ketua Umum V.C.I Head Quarter Nasional M. Farid.

Kegiatan touring religi dan bagi takjil “Gayeng Ramadhan” yang diadakan setiap tahunnya ini ditujukan untuk mewujudkan rasa kepedulian dan menanamkan persaudaraan anggota V.C.I kepada umat muslim dan masyarakat Semarang, sekaligus melengkapi kegiatan V.C.I di bulan Ramadhan ini.

Sebanyak 300 paket takjil dibagi-bagikan V.C.I di berbagai tempat yang telah ditentukan sebelumnya, kebanyakan paket takjil ini diberikan kepada orang-orang pengendara motor yang melintas di jalan dr. Wahidin, Semarang.

Dwi Yanto selaku Pembina V.C.I dan perwakilan dari PT. Triangle Motorindo produsen brand lokal VIAR Motor Indonesia mengatakan seluruh rangkaian kegiatan V.C.I ini bertujuan untuk berbagi berkah, juga untuk melatih kekompakan antar personil juga menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama pengguna jalan raya melalui bagi takjil dan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“ V.C.I Head Quarter Nasioanal didirikan tidak hanya untuk bersenang - senang, tapi juga ada misi religius dan sosial, kedepannya akan ada gebrakan kegiatan yang luar biasa dari komunitas ini, kita tunggu saja apa gebrakannya,” tutur Dwi Yanto.