POPULAR STORIES

Mastercard Dan Blue Bird Umumkan Pemenang Program Road To Cardiff' 2017

Mastercard dan Blue Bird Umumkan Pemenang Program Road To Cardiff' 2017 Mastercard dan Blue Bird Umumkan Pemenang Program Road To Cardiff' 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Mastercard dan Blue Bird hari ini mengumumkan pemenang program 'Road to Cardiff', sebuah program khusus yang di selenggarakan bagi konsumen setia Blue Bird dan pemegang kartu kredit Mastercard di Indonesia untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung pertandingan Final Liga Champion UEFA 2017 di Cardiff', Wales. Program ini telah ditutup pada tanggal 24 Maret 2017 lalu, dan saat ini telah diumumkan lima pemenang tersebut adalah Astri Nugraheni Messakh, Handoyo Subosito, Ira Kartika Halim, Maggie Tamara, dan Sri Wahyuni Purwanti.

Kelima pemenang terpilih, yang masing-masing berhak ditemani oleh satu pendamping, akan berangkat ke Wales pada akhir bulan ini dengan ditemani oleh untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 (UEFA Champions League Final 2017) yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni 2017 nanti (4 Juni dini hari WIB). Program ini merupakan bukti dari komitmen dari Mastercard serta Blue Bird guna senantiasa memberikan added-value kepada para konsumen, sekaligus upaya berkelanjutan dari dua perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan pelayanan bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung untuk secara langsung menyaksikan final laga sepakbola terbaik Eropa di Cardiff's National Stadium Of Wales. Pengalaman ini tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, dan kami di Blue Bird turut berbangga dapat berpartisipasi dalam menghadirkan dan mewujudkan kesempatan luar biasa ini kepada konsumen Indonesia", ucap Sigit P. Djokosoetono, Director PT Blue Bird TBK.

"Kami juga ingin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut berkolaborasi, terutama dukungan dari Mastercard dengan jaringannya yang tersebar luas sehingga memudahkan para konsumen setia Blue Bird untuk turut berpartisipasi di dalam program ini. Kedepannya kami berharap kemitraan jangka panjang dengan Mastercard dapat terus terjalin sehingga para konsumen tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran, namun juga terus menikmati berbagi keunggulan dan keuntungan dari program yang ditawarkan", tambah Sigit P.Djokosoetono.