POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Gelar Driving Experience 2017 Model AMG Di Sepang

Mercedes-Benz Gelar Driving Experience 2017 Model AMG Di Sepang PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia merayakan 50 tahun Mercedes-AMG dengan menghadirkan sejumlah model kendaraan berperforma tinggi terbaru di Sepang International Circuit.

Kabaroto.com - PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia merayakan 50 tahun Mercedes-AMG dengan menghadirkan sejumlah model kendaraan berperforma tinggi terbaru di Sepang International Circuit pada pertengahan Mei 2017 lalu. Keenam seri model Mercedes-AMG 43 yang merupakan mesin balap tanpa kompromi berdaya tarik mewah yang digabungkan dengan ciri khas AMG serta sebuah keinginan untuk melaju dengan cepat tampil di event yang bertajuk Mercedes Benz Driving Experience 2017.

Para pencipta lini model 45, 63 dan 65 menghadirkan Mercedes-AMG 43, enam kendaraan berperforma otentik yang memiliki DNA balap AMG dan sebuah keinginan untuk melaju dengan cepat. Semua kendaraan dalam seri ini sangat layak dikendarai, karena dalam keluarga mobil AMG, kemewahan dan performa merupakan kunci.

Mesin V6 biturbo 3.0-liter yang diperkuat AMG dikembangkan tidak hanya untuk berperforma dengan baik namun juga untuk berperforma secara unggul. Mesin ini memiliki turbocharger yang besar dan perangkat lunak AMG mutakhir yang mampu memberikan kinerja dan efisiensi yang tinggi. Semua seri model 43 dilengkapi dengan 9G-TRONIC, yang merupakan pasangan sempurna bagi mesin sport V6.