POPULAR STORIES

Mobility Rally Merdeka Bangkitkan Nasionalisme Dan Kebersamaan Anggotanya

Mobility Rally Merdeka Bangkitkan Nasionalisme dan Kebersamaan Anggotanya Upacara Bendera dilakukan oleh Mobility sambut Hut RI ke 70 (foto: Handaru Pratomo/KabarOto)

Hari jadi Republik Indonesia ke-70 kemarin menjadi momen khusus bagi Mobility atau dikenal sebagai Mobilio Indonesia Community dalam merayakan hari jadi republik yang tercinta ini.

Anggota Mobility foto bersama di acara HUT RI ke 70 (foto: Handaru Pratomo)/KabarOto)

Komunitas pemilik dan pengguna Honda Mobilio ini memperingati kemerdekaan Republik Indonesia dengan acara yang diberi tajuk “Mobility Rally Merdeka” yang berisi kegiatan seperti baksos kepada veteran, lomba mobil hias serta lomba efisiensi konsumsi bahan bakar yang dimulai dari Honda Megatama Pondok Pinang dan finish di mal Mega Glodok Kemayoran.

Mobility menggelar perlombaan khas 17 an (foto: Handaru Pratomo/KabarOto)

Untuk memupuk nasionalisme anggotanya, Mobility mengawali rangkaian acara ini dengan upacara bendera yang diikuti seluruh anggota Mobility yang berasal dari wilayah JaBoDeTaBek, Karawang, Purwakarta, Bandung dan Cirebon dengan total 150 kendaraan.

Konvoy anggota Mobility menuju MGK (foto: Handaru Pratomo/KabarOto)

Selanjutnya peserta beranjak menuju Mega Glodok Kemayoran melalui tol JORR, tol Wiyoto Wiyono dan keluar di rampa Ancol – Kemayoran. Kemudian acara dilanjutkan dengan peluncuran forum online baru bagi anggota Mobility, berbagai games dan kegiatan ramah-tamah lainnya.

Baca juga: