POPULAR STORIES

Nissan Juke Stinger Edition Bakal Hadir Di Los Angeles Auto Show 2015

Nissan Juke Stinger Edition Bakal Hadir di Los Angeles Auto Show 2015 Nissan Luncurkan Design Baru Nissan Juke Yellow Stinger Edition dan Black Stinger Edition di Los Angeles Auto Show 2015. (Foto: caranddriver.com)

Nissan dikabarkan akan meluncurkan sepasang edisi spesial Juke di ajang Los Angeles Auto Show 2015 20-29 November mendatang. Dua model edisi spesial tersebut adalah Juke Yellow Stinger Edition dan Black Stinger Edition.

Mengutip dari laman Autoblog, racikan warna pada Nissan Juke Stinger Edition merupakan hasil divisi pewarnaan,Nissan Color Studio. Model Nissan Juke Yellow Stinger Edition didominasi oleh warna kuning dengan list warna hitam pada beberapa bagiannya seperti pada spatbor,lampu,spion,gagang pintu dan spoiler belakang.


Juke Yellow Stinger Edition

Untuk Model Nissan Juke Black Stinger Edition lebih didominasi oleh warna hitam dan list berwarna kuning.


Juke Yellow Stinger Edition dan Black Stinger Edition

Velg yang digunakan pada Nissan Juke Stinger Edition berukuran 17 inci dengan warna hitam mengkilap sehingga kesan sporty tetap dijaga. Untuk bagian interiornya kedua model Nissan Juke Stinger Edition memiliki tampilan sama yaitu jok warna hitam dengan aksen warna kuning serta dasbor berwarna hitam.


Interior Juke Yellow Stinger Edition dan Black Stinger Edition

Di segi jantung Nissan Juke Stringer Edition menggunakan mesin 1,6 liter empat silinder dengan turbocharged . Tenaga yang dihasilkan sebesar 188 bhp (140kW),torsi 177 lb-ft (239NM). Nissan Juke Stinger Edition dibanderol USD22.300 atau sekira Rp307,070 juta untuk sistem penggerak front wheel drive dan USD24.150 atau sekira Rp332,5 juta dengan penggerak all-wheel drive.

Baca Juga: