POPULAR STORIES

Osram, Lampu Otomotif Dengan Teknologi Terbaik

Osram, Lampu Otomotif Dengan Teknologi Terbaik Melihat perkembangan pesat akan kebutuhan lampu otomotif, OSRAM berkomitmen untuk selalu memberikan bukan hanya teknologi,

Melihat perkembangan pesat akan kebutuhan lampu otomotif, OSRAM berkomitmen untuk selalu memberikan bukan hanya teknologi, tapi juga desain dan performa terbaik bagi pelanggan-pelanggannya.

Beberapa tahun belakangan ini OSRAM berupaya mengembangkan teknologi lampu kendaraan untuk mendapatkan pencahayaan yang lebih baik bagi pengemudinya tetapi tetap nyaman dan aman bagi pengguna jalan lainnya. Hasilnya, Headlamp dengan kualitas cahaya terbaik yang menerangi jalan secara merata dengan jarak pandang yang optimal, serta sudah dipakai oleh pabrikan otomotif ternama di Indonesia.

Kelvin Sow, APAC Automotive Aftermarket Head, “OSRAM telah didukung dengan teknologi terbaik, sebagai hasil riset yang terus menerus dilakukan oleh tim R&D di Jerman. dan selanjutnya OSRAM akan fokus untuk mengembangkan dan berinovasi pada lampu otomotifnya.

Baca Juga: