POPULAR STORIES

Peringatan 1 Dekade HRC DKI Jakarta Dan Munas Honda Revo Club Indonesia Sukses Digelar

Peringatan 1 Dekade HRC DKI Jakarta dan Munas Honda Revo Club Indonesia Sukses Digelar Honda Revo Club DKI Jakarta peringati 1 dekade

KabarOto.com - Komunitas Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta melangsungkan hari jadi komunitas mereka yang ke 10 tahun atau 1 dekade, bersamaan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI). Peringatan ini sukses dihadiri para pengguna Honda Revo dari berbagai wilayah di Indonesia, yang berlokasi di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu 14 April 2018.

Baca Juga: 9 Tahun Honda Revo Club Jakarta Rayakan Malam Syukuran

kabarOto

Berlangsung sejak pagi hingga malam, berbagai kegiatan dilaksanakan seperti penanaman pohon, sharing tentang management club yang disampaikan oleh Tedy Suryadi dari PT Sinergi Mitra Utama (Respiro) dan pembekalan jurnalistik bagi para bikers yang disampaikan oleh Ricky selaku Dewan Pembina, sekaligus penasihat dari HRC DKI Jakarta.

Peringatan 1 dekade ini merupakan pembuktian dari eksistensi dan kebersamaan seluruh anggota HRC DKI Jakarta, sebagai sebuah komunitas yang tidak memiliki banyak anggota. Seperti yang disampaikan oleh Tutik, selaku ketua pelaksana 1 Dekade HRC DKI Jakarta.

“Meski komunitas kami tergolong kecil dan memiliki sedikit anggota, kami mampu membuktikan kalau klub kami masih tetap solid sampai berusia 10 tahun. Kami berharap, komunitas kami yang kecil ini akan terus eksis di dunia otomotif dan tetap menjaga kebersamaan dengan komunitas lain,” ujar Tutik di sela peringatan 1 dekade HRC DKI Jakarta.

kabarOto

Hal senada juga diungkapkan oleh Ricky selaku dewan Pembina dan penasihat HRC Jakarta, untuk mencapai usia 10 tahun bagi sebuah komunitas yang kecil tidak mudah, dibutuhkan komitmen dan kerjasama.

“Kesuksesan 1 dekade HRC Jakarta, tentunya tidak lepas dari dukungan semua anggota. Karena untuk mencapai 10 tahun itu tidak mudah diperlukan kerjasama dan komitmen yang besar dari semua anggota,” kata Ricky.

Selain itu, PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, Agus Sigit Wicaksono memberikan apresiasi terhadap kesuksesan peringatan 1 dekade HRC Jakarta.

“Selaku perwakilan dari main dealer Honda, saya bangga kepada HRC Jakarta, meski komunitas ini kecil, bisa membuat acara sebesar ini, tentu ini tidak mudah, diperlukan kerjasama yang baik. Semoga ke depeannya HRC Jakarta tetap solid dan bisa menjadi contoh bagi klub lainnya,” ujar Sigit.

kabarOto

Acara 1 dekade HRC DKI Jakarta juga dihadiri oleh perwakilan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan komunitas Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dari semua provinsi di Indonesia. Dimana mereka melaksanakan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke 4 HRCI.

Munas ke 4 HRCI membahas agenda kegiatan HRCI ke depannya, dan juga pemilihan ketua HRCI periode 2018-2020. Daari hasil pemilihan yang dilakukan, terpilih sis Vina dari Honda Revo Riders Club (HRRC) Bandung menjadi ketua umum HRCI yang baru.

Kesuksesan 1 dekade HRC Jakarta dan Munas ke 4 HRCI tidak lepas dari dukungan, PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT Sinergi Mintra Utama (Respiro) NGK Busi, Yuasa, Corsa, dan V-gen memory.

kabarOto