POPULAR STORIES

9 Tahun Honda Revo Club Jakarta Rayakan Malam Syukuran

9 Tahun Honda Revo Club Jakarta Rayakan Malam Syukuran Syukuran sembilan tahun Honda Revo Club (HRC) (foto: Dok HRC)

Kabaroto.com - Bro n Sist pasti kenal dengan salah satu klub motor Honda yang satu ini, Honda Revo Club (HRC) Jakarta, yang di tahun ini genap berusia 9 tahun sejak mereka berdiri. Dalam kesempatan yang sudah 9 tahun ini para anggota HRC mengadakan kegiatan syukuran memperingati hari jadi klub mereka, berlokasi di Wisma Wahana artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam keadaan hujan dan riuh kemacetan kota Jakarta, melengkapi kondisi malam itu, dengan penuh rasa syukur dan kebersamaan membuat para anggota HRC merasa terberkahi. Tanpa menyurutkan semangat untuk datang ke Kopdaran Honda Revo Club Jakarta merayakan hari jadinya dengan kegiatan syukuran.

Perayaan kali ini sangatlah sederhana namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dan silaturahmi, dan di isi ramah tamah yang menjadi agenda malam hari itu, saling berbagi dan bercerita sambil menikmati apa yang ada dimalam itu. Syukuran 9 tahun HRC kali ini di hadiri seluruh anggota HRC, turut hadir di malam syukuran kali ini bro Ibay, ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan perwakilan regional 3 Honda Revo Club Indonesia (HRCI).

Mengangkat tema 'the next 9eneration' dengan kepemimpinan yang baru sebulan terbentuk, "terima kasih atas kehadiran semuanya dan mohon dukungannya untuk semua pihak untuk kemajuan HRC kedepannya." Ungkap Ketua Umum HRC bro Saepudin dalam sambutannya.

"Kami ucapkan selamat semoga dengan hari jadinya yang ke 9 tahun ini, Honda Revo Club (HRC) Jakarta makin kompak dan tetap eksis dengan segala hal positif." Pungkas bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ saat memberi sambutan.

hrc
Syukuran HRC ke 9 tahun
hrc

baca juga: