POPULAR STORIES

PT Blue Bird Tbk Selalu Berangkatkan Pengemudinya Umroh Setiap Tahun

PT Blue Bird Tbk Selalu Berangkatkan Pengemudinya Umroh Setiap Tahun Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution Bersama Pengemudi yang Telah Berangkat Umroh

Kabaroto.com - Setiap tahun PT Blue Bird Tbk memberangkatkan 40 pengemudi untuk berangkat umroh gratis, program ini sudah berjalan sejak 2 tahun. Sebelumnya tahun 2015, Blue Bird telah memberikan fasilitas haji gratis. Namun mengingat daftar tunggu yang sangat panjang, fasilitas tersebut dialihkan menjadi pemberangkatan umrah. "kami berharap pengemudi taksi Blue Bird bisa menerapkan nilai-nilai luhur keagamaan di kehidupan sehari-hari dan melakukan pekerjaannya dengan jujur," ujar Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution.

Amelia menambahkan, PT. Blue Bird Tbk tak hanya ingin memperhatikan pengemudi dan karyawan dari sisi kesejahteraan saja, namun juga dari sisi keagamaan. Karena nilai agama akan lebih kuat mendorong orang untuk bekerja keras dan jujur. Selain itu perusahaan juga mempunyai program sosial lainnya, yakni pemberian beasiswa dan pemberdayaan istri pengemudi.

Ketua Umum Serikat Pekerja Blue Bird Group Suharto mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang diberikan perusahaan, ini membuktikan kalau perusahaan tidak hanya mementingkan keuntungan semata. Namun juga memperhatikan kesejahteraan pengemudi dan karyawan salahsatunya Program Umroh yang mulai pada 2015.

Program memberikan semangat kami untuk tetap loyal dengan perusahaan karena dalam bekerja diperlukan keseimbangan, apalagi pekerjaan mengemudi dibutuhkan kesabaran dan emosional. Jadi kegiatan spiritual harus ada sebagai penyeimbang iman, emosional dan bekerja.