POPULAR STORIES

PT Honda Prospect Motor Serahkan Honda HR-V Mugen Kepada 28 Konsumen

PT Honda Prospect Motor Serahkan Honda HR-V Mugen Kepada 28 Konsumen PT Honda Prospect Motor Serahkan Honda HR-V Mugen Kepada 28 Konsumen (Foto : Ist)

PT Honda Prospect Motor juga melakukan seremoni penyerahan secara simbolis kepada 28 konsumen pertama Honda HR-V Mugen di acara Honda Day 2016 . Jumlah tersebut sejalan dengan tema Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Honda HR-V Mugen yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen yang sporty dan Premium Entertainment System.

Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, bagian interior juga dilengkapi Smart 8” Floating A/V System yang kompatibel dengan berbagai format musik, serta 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker untuk menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik. Tak hanya itu, pada Premium Speaker ini juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

Pada acara ini, Honda Jakarta Center salah satu dealer PT Honda Prospect Motor juga melakukan penyerahan hadiah Honda BR-V tipe E CVT kepada konsumen yang melakukan pembelian produk Honda pada periode Agustus 2016.

Baca juga :