POPULAR STORIES

Rayakan Anniversary Ke-13, Forwot Selenggarakan Fun Creative Gathering

Rayakan Anniversary ke-13, Forwot Selenggarakan  fun creative gathering Wartawan yang hadir di anniversary Forwot ( Foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

Dalam rangka perayaan anniversary Forum Wartawan Otomotif (Forwot) ke-13, Forwot menyelenggarakan fun creative gathering di Aston Sentul City, Bogor dimana para wartawan yang hadir mendapatkan pembekalan informasi tentang dunia otomotif.

Perayaan anniversary yang diselenggrakan selama dua hari ini, Para anggota Forum Wartawan Otomotif (Forwot) yang hadir dibekali pengetahuan tentang dunia otomotif dari narasumber yang berkompeten dan sudah sering menjadi mitra Forwot selama ini seperti, Suzuki Indomobil Sales, Pertamina Lubricant, Astra Honda Motor, Auto2000, dan FIFGROUP.

"Dari pagi sampai sore anggota Forwot diberikan pengarahan dari para narasumber di bidang otomotif dari narasumber yang sudah sering bermitra dengan Forwot,", jelas Zie Panita fun creative ghatering Forwot.

Usai melaksanakan pembekalan, anggota Forum Wartawan Otomotif (Forwot) diajak untuk bersenang-senang, sampai hari kedua,karena sesuai dengan tema perayaan anniversary Forwot yaitu fun creative gathering.

Baca juga :