POPULAR STORIES

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Indonesia Berikan Program Khusus Pembelian Mio Z

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Indonesia Berikan Program Khusus Pembelian Mio Z BOD PT Yamaha Indonesia bagikan souvenir rayakan hari pelanggan nasional 2016 (Foto : Yamaha Indonesia)

Merayakan Hari Pelanggan Nasional 4 September, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan program khusus untuk pembelian Mio Z pada 5 September sampai 30 September 2016.

Pada hari pelanggan nasional tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) memberikan potongan cicilan 100 ribuan rupiah untuk pembelian kredit Mio Z dengan DP lebih kecil atau sama dengan 15 % dari harga on the road masing-masing area. Potongan 100 ribuan rupiah itu diberikan untuk angsuran bulan pertama sampai bulan ke-6.

BOD PT Yamaha Indonesia bagikan souvenir rayakan hari pelanggan nasional 2016 (Foto : Yamaha Indonesia)

BOD PT Yamaha Indonesia bagikan souvenir rayakan hari pelanggan nasional 2016 (Foto : Yamaha Indonesia)

Selain program promosi Mio Z, di perayaan hari pelanggan nasional, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menghadirkan kejutan buat masyarakat dengan bagi-bagi souvenir dan T-shirt di diler-diler semua area dan dekat lampu merah jalan raya pada Sabtu 3 September lalu. Management Board of Director PT YIMM juga melakukan kunjungan ke diler-diler pada 7 September di 7 area yaitu Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Bali, Jambi, Makassar.

Baca juga :