POPULAR STORIES

Selain Family Gathering, Kabytas Juga Lantik 2 Caang

Selain Family Gathering, Kabytas juga Lantik 2 Caang Ilustrasi Kabytas saat berulangtahun. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Komunitas motor Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) menyelenggarakan family gathering, (11-12/01) di Puncak, Jawa Barat. Bagaimanakah penyelenggaraan family gathering komunitas motor Kabytas ini?

Komunitas motor Kabytas ini kembali mengadakan acara family gathering yang ke-2 yang bertempat di daerah Puncak, Jawa Barat. Sesuai tradisi di komunitas ini, kegiatan acara diawali dengan konvoi 13 kendaraan dengan start dari Sekretariat Kabyatas di kediaman Bro Arsalih, Ketua Kabyats.

Rute perjalanan family gathering komunitas motor Kabytas ini Pamulang, Sawangan, Bogor, Puncak dengan berakhir di Vila Sezha. Kabytas yang mempunyai 29 member ini selain menyelenggarakan family gathering, Kabytas juga mengadakan momen pelantikan 2 caangnya, Bro Agit Alpa Indra dan Bro Beni Mahmud.

Setelah tiba di area Vila Sezha, acara gathering dimulai dengan kegiatan ramah-tamah antar anggota dan disertai dengan kegiatan pembukaan founder Kabytas. Sambutan dari perwakilan IMI Tangsel, Review AD/ART dan divisi. Registrasi ulang dan NRA, reshuffel Kabytas, syukuran simbolis NRA baru, games family.

Baca Juga: