POPULAR STORIES

Sindir Kecelakaan Setya Novanto, Nissan Kampanyekan Save Tiang Listrik

Sindir Kecelakaan Setya Novanto, Nissan Kampanyekan Save Tiang Listrik Logo Nissan. (istimewa)

KabarOto.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto, mengalami kecelakaan di daerah Permata Hijau pada Kamis (16/11/2017).

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto menabrak tiang listrik. Bagian depan mobil mengalami kerusakan. Airbag mobil tidak mengembang dan diduga Setya Novanto mengalami luka di kepala akibat kecelakaan itu.

Baca Juga:

Rupanya, kejadian yang menimpa Setya Novanto menjadi cara bagi Nissan untuk memperkenalkan teknologi baru mereka di jejaring sosial. Perusahaan otomotif yang berbasis di Jepang itu memperkenalkan teknologi Intelligent Mobility.

Postingan Nissan melalui akun resmi Twitter milik mereka. (istimewa)

Teknologi ini memastikan tidak akan membuat pengendara hilang kendali saat berkendara. Tak hanya itu saja, Nissan juga memberikan hashtag #savetianglistrik pada postingan mereka.

"Menikung dengan kecepatan tinggi lebih presisi, terkendali, tanpa risiko keluar jalur berkat teknologi Active Trace Control dari Nissan yang mengatur pengereman otomatis secara individual di setiap rodanya. #Nissan #IntelligentMobility #savetianglistrik."

Nissan juga coba menggambarkan bagaimana teknologi Intelligent Mobility akan bekerja, yang membuat pengendara akan aman saat berkendara.