POPULAR STORIES

Wanita Cantik Dibalik Pembuatan New Honda Acura NSX

Wanita Cantik Dibalik Pembuatan New Honda Acura NSX Michelle Christensen (foto:autoevolution)

Siapa sangka dengan munculnya New Honda Acura NSX ternyata ada seorang wanita yang sangat berperan di dalamnya, dibalik pembuatan Honda NSX tersebut hadir seorang wanita cantik bernama Michelle Christensen. Michelle diketahui merupakan sang Creator New Honda Acura NSX. 

Mobil yang dikagumi lewat kecepatannya serta aura balap yang dimiliki mobil generasi terbaru NSX ini ternyata merupakan hasil desain dari tim proyek desain esterior NSX Honda Motor yang dipimpin oleh dirinya sendiri.

Michelle sang Creator New Honda Acura NSX (foto:autoevolution)

Saat dilansir autoevolution, Michele mulai bergabung ke Honda untuk mobil versi produksi, sesaat setelah Honda memperkenalkan konsep NSX di Detroit Auto Show 2012 lalu. Michelle juga merupakan wanita pertama yang menjadi kepala desain saat membangun supercar. Di tahun 2005 wanita asal California ini bergabung dengan Acura, salah satu brand Honda di AS. Saat itu, ia menjadi wanita pertama yang menjadi desainer eksterior mobil di Acura dengan menciptakan sebuah konsep kendaraan bernama ZDX. 

Perlu diketahui, sejak kecil Michelle sudah bergelut dengan dunia otomotif terutama mobil muscle car, yang diperkenalkan oleh sang ayah. Sebab itu, tak heran jika pada dasarnya pekerjaan ini merupakan passion Michelle yang melekat hingga saat ini.

Baca Juga: