POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Luncurkan Yamalube RS4GP Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016

Yamaha Indonesia Luncurkan Yamalube RS4GP di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 2 pebalap Yamaha pegang oli Yamalube RS4GP ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Permintaan oli yang cukup tinggi di Indonesia ternyata disikapi dengan bijak oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Untuk memenuhi permintaan konsumen, Yamaha Indonesia meluncurkan varian terbaru oli Yamalube RS4GP di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.

Oli Yamalube RS4GP diklaim PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) saat press confrence di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 mengklaim oli ini lahir dari teknologi MotoGP. Memiliki spesifikasi Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2, 1 liter. Maksimal power-nya 107.5 PS (10W-40). Lahirnya pelumas ini merupakan hasil kerjasama dengan engineering MotoGP. Yamalube RS4GP juga didevelop langsung oleh tim Movistar Yamaha di ajang MotoGP.

Yamalube RS4GP ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Yamalube RS4GP ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

”Yamalube RS4GP tercipta dari suara konsumen yang menginginkan oli motor sport terbaik untuk penggunaan sehari-hari maupun racing. Yamaha pun membuatnya dari hasil pengembangan tim engineer Yamaha MotoGP. Karena ini “racikan” tim MotoGP dan cocok untuk motor sport termasuk YZF-R25 racing,” jelas Mangiring Siahaan, GM Parts Operation Division (POD) PT YIMM. Oli Yamalube RS4GP dapat digunakan untuk motor racing YZF-R25 Racing ; CBU (R1M, MT-09, YZF-R6) ; motor sport (YZF-R25, MT-25, YZF-R15, Xabre).

Soal harga, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) menginformasikan di Booth Yamaha dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, Yamalube RS4GP dengan harga jual Rp165 ribu.

Baca juga :