POPULAR STORIES

Yamaha MT-07 Dapatkan Wajah Baru Untuk Model 2017

Yamaha MT-07 Dapatkan Wajah Baru Untuk Model 2017 Yamaha akan memberikan tampilan baru untuk model MT-07 di tahun 2017. (Foto: Morebikes.co.uk)

Yamaha MT-07 akan mendapatkan wajah baru ditahun depan atau 2017 mendatang. Kabar ini diperkuat dengan gambar paten Yamaha MT-07 yang telah tersebar. Dari paten terlihat Yamaha MT-07 kehilangan front indicators selain itu masih terlihat sama.

Sepertinya perubahan besar terjadi pada bagian lampu Yamaha MT-07. Nantinya Yamaha MT-07 bakal memiliki lampu LED yang lebih terang dari versi sekarang dan rumah lampu tampaknya mengkombinasikan empat LED atau lampu model proyektor dalam satu bagian seperti dikutip dari laman Morebikes.

Yamaha jelas ingin menggunakan desain lampu yang ada pada Yamaha MT-10 ke Yamaha MT-07 2017 ini. Namun tak menutup kemungkinan model lain pun bakal menggunakan desain lampu yang sama seperti ini.

Yamaha MT-07 memang sangat populer di Eropa. Sangat berbeda dengan penjualan model lainnya seperti Yamah MT-09. Jadi bukan tidak mungkin Yamaha mempercepat perubahan pada Yamaha MT-07 karena banyaknya minat konsumen.

Baca Juga: