POPULAR STORIES

1016 Industries Bikin Tampan New Range Rover Lebih Gagah

1016 Industries Bikin Tampan New Range Rover Lebih Gagah Foto : 1016 Industries.

KabarOto.com - 1016 Industries baru saja merilis body kit untuk New Range Rover. Walau body kit ini sederhana namun, efektif memberikan kesan gagah dan berkarakter.

Tersedia dalam beberapa versi bahan mulai dari FRP (Fiber Reinforced Polymer), twill carbon fiber, atau forged carbon fiber yang tentunya akan mempengaruhi tampilan, keringanan, kekuatan, dan harga.

Body kit ini terdiri dari beberapa bagian diantaranya emblem Range Rover bisa diganti dengan emblem baru bertulis Tensixteen baik di depan dan belakang.

Baca juga: Jok Baris Kedua Bermasalah, 500 Unit Range Rover Ditarik Kembali

Sementara di bagian depan, ditambahkan aksen di bagian kisi-kisi bumper agar lekukannya lebih terlihat tegas, serta tambahan lips spoiler di depan, yang akan menyambung ke seluruh sisi bodi.

Dari samping juga terdapat over fender dan side skirt baru yang desainnya masih mirip seperti OEM. Sehingga masih cocok jika dikombinasi dengan pelek orisinalnya, namun di contoh 1016 Industries memberikan set pelek aftermarket lebih besar dan profil ban tipis, serta suspensi dibuat lebih ceper.

Baca juga: Proyek Honda S2000R Dari Evasive Motorsports

Lalu di belakang terdapat pemasangan spoiler kecil di bagian bawah jendela belakang, serta ada tambahan diffuser belakang baru untuk memberikan kesan lebih padat.

Soal harga banderol kit ini mulai dari US$ 28.500 - 40.000, atau setara Rp 427 - 600 jutaan untuk satu set-nya. Bagaimana tertarik para sultan?