POPULAR STORIES

5 Motor Termahal Di GIIAS 2019, Wajib Dibeli Sultan

5 Motor Termahal di GIIAS 2019, Wajib Dibeli Sultan Foto: Kipli

KabarOto.com - Tak hanya untuk keperluan dan aktivitas sehari-hari, sekarang sepeda motor juga merupakan lambang gaya hidup dan menentukan kasta sebagian penggunanya.

Nah, buat yang doyan riding dan ingin mejeng bersama motor kece impiannya, wajib melihat daftar motor termahal yang mejeng di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 ini.



Vespa GTS 300 merupakan produk premium untuk skutik PT Piaggio Indonesia. Berkapasitas mesin 300 cc dengan satu silinder, motor ini juga sudah menggunakan pendingin cairan/ radiator. Motor ini dibanderol seharga Rp 119 juta (OTR JABODETABEKSER).



Benelli yang pertama masuk ke Indonesia dengan motor-motor beraliran retro beberapa tahun silam juga punya moge naked yang gahar yakni TNT 1130 Cafe Racer. Angka 1130 merupakan kapasitas mesin yang dimiliki oleh motor ini, yakni 1.130 cc. Dengan tenaga sebesar 101 dk dan jumlah silinder 3, motor ini dibanderol seharga Rp 393 juta (OTR JABODETABEK).

Baca Juga: Punya Uang Rp50 Juta, Bisa Beli Mobil Ini Di GIIAS 2019

Giliran Kawasaki Ninja ZX-10R yang diklaim sebagian rider merupakan moge terbaik dikelasnya kali ini kembali mejeng di GIIAS 2019. Dengan model livery anyar, motor ini tetap bermesin 4 silinder dengan tenaga 200 dk, namun internal mesinnya telah dirombak oleh Kawasaki agar performanya makin ciamik. Superbike ini dibanderol seharga Rp 490 juta (OTR Tangerang).



Pecinta KTM pasti mengikuti kehadiran sosok motor gahar yang digadang-gadang kaya akan torsi, yakni varian 1290. Nah, kali ini mereka memajang varian terbaru dari keluarga Super Duke yakni KTM Super Adventure R 1290 yang punya tampilan layaknya motor petualang. Moge ini dibanderol seharga Rp 575 juta (OTR JABODETABEK).



Motor termahal diantara semua motor diatas yang mejeng di GIIAS 2019 kali ini adalah sosok Harley-Davidson Road Glide Special FLTRXS yang menggunakan mesin Milwaukee-Eight™ 114 dengan kapasitas mesin 1.868 cc. Motor ini sudah dilengkapi layar TFT pada bagian entertainment-nya. Moge asal negeri paman sam ini dibanderol Rp 1,128 miliar.

Mau pilih yang mana nih Sobat Kabaroto?