POPULAR STORIES

500 Unit Hyundai Ionic Electric Akan Dipakai Untuk Taksi Grab Online

500 Unit Hyundai Ionic Electric akan Dipakai untuk Taksi Grab Online GrabCar Electric sudah bisa dipesan di bandara Soekarno Hatta

KabarOto.com - Hyundai Ionic Electric siap untuk beroperasi sebagai GrabCar Elektrik dengan titik awal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Grab sudah menggunakan 20 mobil listrik buatan Korea Selatan itu sebagai armada transportasi onlinenya. Sampai tahun 2020 ini Grab targetkan 500 unit kendaraan listrik Hyundai Ionic untuk taksi online.

"Target kami tahun 2020 ini 500 unit Hyundai Ionic Electric dapat dioperasikan di seluruh Indonesia," ungkap Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia di Bandara Soekarno Hatta (27/1).

Baca Juga: 20 Unit Hyundai Ioniq Electric, Digunakan Grab Untuk Armada Di Bandara Soeta

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmikan Grab Electric di Bandara Soeta

Peluncuran GrabCar Elektrik powered by Hyundai merupakan bagian dari kampanye #LangkahHijau Grab yang mendukung penggunaan kendaraan listrik sebagai solusi untuk mengurangi polusi udara. Peluncuran ini juga menandai operasional resmi Hyundai dalam Electric Vehicle Mobility Service (Layanan Kendaraan Listrik) di Indonesia.

Grab selanjutnya berkolaborasi dengan World Resource Institute Indonesia untuk melaksanakan kegiatan #LangkahHijau lainnya demi menanggulangi krisis iklim dan menurunkan efek rumah kaca.

Peluncuran GrabCar Elektrik Powered by Hyundai di Bandara Internasional Soekarno Hatta melengkapi kehadiran resmi Grab di 23 bandar udara di Indonesia sekaligus kelanjutan dari kemitraan Grab dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI untuk mendukung program “Wonderful Indonesia”.

Baca Juga: Hyundai Ioniq Electric, Termurah Untuk Mobil Listrik Di Indonesia

Pengguna dapat menemukan Pick-Up Point Grab di Terminal 3 dan dapat memesan layanan GrabCar Airport dan GrabCar Electric yang memiliki shelter di bandara.