POPULAR STORIES

Alert! Rayakan Ultah Pertama Gelar Baksos

Alert! Rayakan Ultah Pertama Gelar Baksos Alert!

KabarOto.com - Merayakan ulang pertamanya, komunitas All new Rush Terios Indonesia (ALERT!) chapter Depok, Cibubur, Bogor (DECOR) mengadakan acara baksos pada hari Sabtu (15/2).

Dalam kegiatan ini, ALERT! memberikan donasi kepada Yayasan Kursiya yatim piatu dan dhuafa di kawasan Bojong Nangka Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Jafar selaku ketua chapter Decor menjelaskan bahwa hari anniversary sebenarnya jatuh pada tanggal 10 Februari, namun dikarenakan tanggal tersebut masih hari kerja maka mereka sepakat untuk memundurkan agenda baksos menjadi akhir pekan.

Baca Juga: Komunitas Alert Ajak Lebih Dari 200 Member Padati Sirkuit Sentul, Ada Apa?

"Hari jadi ALERT! chapter Decor itu tanggal 10 Februari tapi berhubung jatuh nya hari kerja makanya kita mundurkan acara baksos nya di weekend ini tanggal 15 Februari 2020, supaya temam-teman bisa hadir," kata Jafar.

Kegiatan baksos sekaligus anniversary pertama ini dihadiri oleh 17 mobil. "Ada sekitar 17 mobil, donasi untuk acara ini juga kita dapat sumbangan dari chapter Bekasi dan Jakarta," sambung Jafar.

Komunitas ALERT! sendiri memang dikenal sebagai salah satu klub otomotif yang sangat peduli sosial. Selain kegiatan baksos, ALERT! juga turun membantu ketika bencana banjir di Bekasi bekerja sama dengan chapter Bekasi. Tak hanya itu, ALERT! juga menunjukkan kepeduliannya saat bencana banjir dan tanah longsor di Sukajaya Bogor Barat beberapa waktu lalu.