Alert! Siap Gelar Jamnas Dan Lebarkan Sayap

Alert! Siap Gelar Jamnas dan Lebarkan Sayap

KabarOto.com - Komunitas otomotif All New Rush Terios atau yang sering disingkat Alert!, mulai mengagendakan kegiatan tahunan mereka pada tahun ini.

Salah satu kegiatan yang nantinya bakal dilaksanakan adalah Jambore Nasional atau Jamnas. Selain Jamnas, komunitas yang berdiri sejak 9 September 2018, juga terus melakukan penambahan chapter di pulai Kalimantan dan Sulawesi.

"Dari awal terbentuk, komunitas ini hanya berjumlah 20 orang. Sampai saat ini, Alert! sudah memiliki 27 chapter dan 9 regional serta 1.400 member di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat ini, tidak menutup kemungkinan juga untuk memperluas cakupan sampai ke Pulau Kalimantan dan Sulawesi, serta Luar Negeri," ungkap Zaenal Arifin, founder Alert!.

Baca Juga: Suzuki XL7 Jadi Rival Terios Dan Rush, Ini Penjelasannya

Mengenai pelaksanaan Jambore Nasional, Alert! telah memutuskan menyelenggarakan di Pulau Bali. Keputusan tersebut sudah disepakati pengurus dan anggota beberapa waktu lalu.

"Pelaksanaan akan berlangsung di Bali, direncanakan bulan September mendatang," tambah Zaenal. Menarik anggota barunya, Alert! memiliki cara yang berbeda. Disebutkan Zaenal yakni dengan menggunakan sentuhan magic dari sosial media guna menarik pengguna All New Rush dan Terios.

Zaenal telah menunjuk salah satu member sebagai orang yang mengkampanyekan hal tersebut melalui magic sosmed. "Alert! memanfaatkan sarana sosial media seperti instagram, dan Facebook. Melalui forum di Facebook, mereka selalu melakukan interaksi seputar All New Rush dan Terios," terang Zaenal.

Calon anggota yang akan bergabung, nantinya harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan biaya Rp 250 ribu dan memiliki mobilnya.