All New Porsche Macan Sudah Buka Pre Order Di Indonesia

All New Porsche Macan Sudah Buka Pre Order di Indonesia All New Macan (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Porsche Indonesia secara resmi menghadirkan All New Macan di Tanah Air, Jum'at (18/3). Bersamaan dengan peluncuran tersebut, calon konsumen sudah bisa melakukan pre order.

All New Macan ditawarkan dalam tiga varian, yakni Macan, Macan S Dan Macan GTS dengan pilihan 14 warna berbeda. Di mana, pada model terbaru ini tersedia pilihan warna baru, seperti Papaya Metallic, Gantian Blue Metallic, dan Phyton Green.

Baca juga: Porsche Jepang Hadirkan Taycan Soul Canvas Karya Shun Sudo

Menurut Managing Director Porsche Indonesia, Michael Vetter mengatakan bahwa kami senang All New Macan sudah hadir di Indonesia. Ketiga varian ini sudah tersedia untuk pre order mulai sekarang.

"All New Macan terinspirasi dari kata bahasa Indonesia untuk harimau. Kami senang karena generasi terbaru ini sudah hadir di Indonesia," jelas Vetter saat ditemui KabarOto.com, Jumát (18/3).

Baca juga : Begini Spesifikasi Porsche Carrera 4S Doni Salmanan

Calon konsumen yang berminat dengan All New Porsche Macan bisa melakukan kustomisasi mulai dari pilihan warna eksterior dan interior, serta fitur yang tersedia.

Untuk harganya sendiri, All New Macan dibanderol mulai dari Rp 1,7 miliar untuk varian Macan, Rp 2,23 miliar untuk varian Macan S, dan Rp 2,65 miliar untuk Macan GTS.

Sebagai informasi, Porsche Macan sudah dikirim sebanyak 600.000 unit ke seluruh dunia, sejak diluncurkan pada tahun 2014. Di mana, sebanyak 80% merupakan pelanggan baru Porsche.