Aston Martin Aramco Cognizant AMR22 Resmi Meluncur

Aston Martin Aramco Cognizant AMR22 Resmi Meluncur

KabarOto.com – Aston Martin telah merilis mobil terbaru mereka yang diberi nama AMR22. Dengan begini sudah ada tiga tim mengenalkan mobil baru regulasi 2022, sebelumnya ada Haas dan Red Bull Racing.

Ini juga tanda kerja sama jangka panjang baru antara Aston Martin dan Aramco. Nama tim pun berubah musim 2022 menjadi Aston Martin Aramco Cognizant.

Baca juga: Begini Tampilan Mobil Red Bull Racing RB18 Sesuai Regulasi 2022

AMR22 hadir dengan kemasan cukup segar, dengan warna dasar hijau tua khas Aston Martin, dan kombinasi hitam, serta dipermanis aksen warna kuning stabilo hampir di sepanjang mobil. Berikut tulisan sponsor warna putih kontras.

Musim ini Aston Martin masih mempertahankan duet Sebastian Vettel dan Lance Stroll, musim lalu keduanya mampu menyumbang 77 poin. Membuat tim asal Inggris itu menempati urutan ketujuh klasemen konstruktor.

“Semua orang ingin menang, termasuk saya, dan tidak ada yang akan berada di Formula 1 jika impian mereka bukan untuk menang. Saya tidak berbeda. Hal utama adalah terus bergerak maju dan bergerak ke atas. Ini hanya tahun kedua dari rencana lima tahun, jadi kami masih cukup dekat untuk memulai. Tetapi tim ini memiliki ambisi besar dan rencana besar, dan saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari itu,” ujar Sebastian Vettel.

Baca juga: Haas VF-22, Begini Tampilan Anyarnya

Sementara Lance Stroll mengatakan bahwa ini bukan hanya kesempatan besar bagi Aston Martin, tetapi juga untuk semua tim. Tim hanya harus percaya bahwa pembalap telah melakukan pekerjaan yang lebih baik dan ia tahu bahwa semua orang yang terlibat bekerja sangat keras untuk memberi pembalapnya kesempatan terbaik.

"Pada saat yang sama, kami harus realistis menuju musim baru. Tujuan utama kami adalah bergerak lebih dekat ke depan daripada tahun lalu,” tutup Lance Stroll.