POPULAR STORIES

Aston Martin Dan Girard-Perregaux Buat Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas

Aston Martin dan Girard-Perregaux Buat Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas Foto : Aston Martin.

KabarOto.com - Aston Martin bekerja sama dengan pembuat jam tangan Girard-Perregaux, membuat koleksi jam tangan yang diproduksi dalam jumlah terbatas di dunia.

Produsen jam tangan asal Swiss itu, memberikan kelir warna ikonik dari Aston Martin yang juga digunakan di mobil F1 AMR 23 yakni Racing Green di seluruh bagian, mulai dari bagian bodi jamnya, dial, hingga ke rantai pengikat.

Terdapat dua ukuran diameter 38 mm dan 42 mm, sehingga tidak hanya pria, wanita juga masih cocok menggunakannya. Desain jam ini cukup sederhana dengan dial yang punya pola wajik, lalu jarum penunjuk detik, menit dan jam memiliki warna hitam, dan aksen putih di ujungnya. Serta ada tanggal di sisi arah jam 3.

Baca Juga : Jam Tangan Atelier Jalaper AJ-P400 Terinspirasi Dari Lamborghini Miura

Laureato menggunakan mesin penggerak otomatis 28 diamond, dengan cadangan daya 54 jam dan tahan terhadap air hingga kedalaman 100 meter. Pengguna bisa melihat mesinnya dari kaca di bagian belakang, dan eksklusif terdapat ukiran nomor serinya.

Baca Juga : Max Verstappen Hingga Lewis Hamilton Puji Performa Apik Aston Martin

Lalu berapa unit akan diproduksi? Sekitar 388 unit untuk versi diameter 42 mm, dan hanya 188 unit untuk versi 38 mm. Harganya dibanderol sekitar US$ 20.300 atau setara Rp 312,2 jutaan.