POPULAR STORIES

Aston Martin Formula One Team Akan Sibak Bentuknya Bulan Depan

Aston Martin Formula One Team akan Sibak Bentuknya Bulan Depan

KabarOto.com - Musim balap Formula 1 2021, akan ada bendera baru di paddock yakni Aston Martin Formula One Team. Sedianya akan turut memeriahkan di seri pembuka di Melbourne, Australia, pada 21 Maret 2021.

Kembalinya Aston Martin Formula One Team setelah enam dekade absen sebagai tim manufaktur. Memang, Aston Martin juga ikut memeriahkan F1 beberapa tahun belakangan, namun hanya sebagai sponsor di tim Red Bull Racing.

Baca juga: Vettel Dipinang Aston Martin, Ada Agenda Cerdas!

Nama Aston Martin tidak akan terlihat lagi di sayap belakang mobil Red Bull Racing

Lawrence Stroll, Aston Martin Lagonda Executive Chairman mengatakan bahwa, “Formula 1 adalah platform yang sangat kuat, akan memainkan peran kunci dalam strategi Aston Martin secara keseluruhan saat kami berusaha membawa perusahaan melangkah lebih maju."

Aston Martin ikut serta di sirkuit Silverstone 1959

Dirinya menegaskan melalui F1 yang penontonnya mencakup global bisa sebagai pemasaran yang efektif memperkenalkan Aston Martin.

Aston Martin adalah merek yang telah sukses besar dalam kejuaraan balap internasional seperti 24 Hours of Le Mans, "Dan, sekarang kami memiliki kesempatan untuk menulis halaman baru dalam buku sejarah. Ini adalah prospek yang sangat menarik bagi siapa saja yang merupakan pencinta merek Aston Martin, bagi penggemar Formula 1, dan olahraganya sendiri.”

Baca juga: Mantan CEO AMG Tobias Moers jadi Bos Baru Aston Martin

Kabarnya lagi, Aston Martin Formula One Team akan memamerkan wujud mobilnya pada bulan Februari mendatang dengan corak hijau dan kuning khas manufaktur asal Gaydon.

Otmar Szafnauer, CEO & Team Principal, mengatakan, “Kami telah mempersiapkan hampir satu tahun untuk mencapai titik ini dan kami sangat menantikan untuk melihat reaksinya ketika akhirnya kami mengungkap identitas baru kami sebagai Aston Martin Formula One Team.

Oh iya, pembalap yang akan melesatkan mobil balapnya adalah Sebastian Vettel dan Lance Stroll.