POPULAR STORIES

Aston Martin Hadirkan DBS Superleggera Dan Vantage 007 Edisi Terbatas James Bond

Aston Martin Hadirkan DBS Superleggera dan Vantage 007 Edisi Terbatas James Bond

KabarOto.com – Film terbaru James Bond ke 25 yakni No Time To Die, harus memundurkan jadwal penayangannya akibat pandemik Covid-19, seharusnya film tersebut sudah bisa kita saksikan di bioskop sejak April 2020, tapi diubah jadi November 2020.

Demi menyambut film tersebut ditayangkan secara resmi, Aston Martin punya cara khusus, dengan merilis dua model super car yakni DBS Superleggera dan Vantage 007 edisi terbatas James Bond.

Vantage 007 akan mendapat baluran warna Cumberland Gray dipermanis aksen-aksen lis berwarna kuning sehingga terkesan makin eksklusif.

Khusus untuk Vantage 007 Edition akan diberi tambahan aksesori dengan satu set perlengkapan dan rak ski edisi terbatas yang terinspirasi dari James Bond : The Living Daylight tahun 1987. Kabarnya, nanti mobil ini ikut ambil peran di film terbarunya loh.

Baca Juga : Ford GT Heritage Edition, Perayaan 55 Tahun Menang Balapan 24 Jam

Mengintip interiornya, nuansa hitam yang sporty membalut setiap bagian kabin. Ditambah ornamen simbol 007 di berbagai sudutnya. Lalu desain jahitan jok model bucket berbahan karbon sengaja dibuat kesan lawas, dan terdapat detil lambang cello F hole.

Vantage 007 hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit di dunia, banderolnya mencapai 161.000 Euro atau setara Rp 2,8 miliar.

Sementara DBS Superleggera tampil mewah dengan warna Ceramic Grey, serta tidak lupa beberapa ornamen carbon disematkan seperti di spion, diffuser, splitter dan spoiler kecil yang diberi nama Aeroblade II oleh Aston Martin. Fungsinya untuk memberikan efek aerodinamis.

Selain itu kaki-kaki juga tampak kekar karena pelek ukuran 21 inci model Y spoke finishing hitam glossy.

Berbekal mesin buas, V12 twin turbocharge berkapasitas 5.200 cc dengan output tenaga mencapai 715 dk dan torsi maksimal 900 Nm. Disambung ke transmisi 8 percepatan otomatis, sehingga menghasilkan akselerasi 3.4 detik saja demi mencapai 100 kpj.

Baca Juga : Edisi Khusus HUT RI Ke-75, BMW Luncurkan 520i M Sport Edition 75

Masuk ke interiornya, mobil ini hadir dalam balutan bahan kulit premium berwarna hitam, dan nuansa sporty hadir karena penggunaan jahitan warna merah. Serta material panel serat karbon digunakan juga untuk panel interiornya loh.

Nantinya DBS Superleggera edisi terbatas ini hanya dibuat 25 unit saja, dan dihargai 279.025 Euro atau setara Rp 4,9 miliar. Keduanya akan mulai dijual paka kuartal pertama tahun 2021 mendatang.