POPULAR STORIES

Astra Hadirkan Paltform Jual Beli Mobil Bekas Bernama Mobbi, Apa Klebihannya?

Astra Hadirkan Paltform Jual Beli Mobil Bekas Bernama mobbi, Apa Klebihannya? Tiga mobil ada di peluncurn mobbi, diklaim kondisinya masih bagus

KabarOto.com - PT Astra Digital Mobil, memperkenalkan platform digital jual-beli mobil bekas, yang bisa diakses melalui website atau mobile app bernama mobbi. Apa kelebihannya? Menyediakan berbagai pilihan mobil bekas, dilengkapi informasi yang jelas bagi para pelanggan.

President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong mengatakan, mobbi merupakan platform mobil bekas Grup Astra, dibuat untuk konsumen yang mencari mobil bekas. "mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas terpercaya, dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra,” terangnya, Jum'at (25/11/2022).

Baca Juga: Astra Financial Tebar Promo Di GIIAS Surabaya

Dalam kesempatan yang sama, President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady menjelaskan, semangat mereka ingin menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra.

Inspeksi dilakukan oleh SDM berkualitas

Menurut dia, saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay. "Rencana ke depannya, terus bertambah," tambahnya.

Dengan begitu, layanan mobbi dapat semakin lengkap, semuanya berada di dalam satu platform. "Kami harap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia,” terang dia lagi.

Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap menambahkan, mobbi mengedepankan tiga manfaat, di antaranya inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi Certified dan jaminan delapan hari uang kembali.

"Jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi, pelanggan dapat mengembalikan dan kami akan refund 100%,” tambah dia. Keuntungan lain, bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, platform ini juga menawarkan proses pembayaran cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu satu jam.

Baca Juga: Astra Financial Tebar Promo Selama GIIAS Medan 2022

Diklaim juga, proses penjualan aman, karena dilakukan oleh ahli dari Astra, serta harga kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil. Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit. Ditambah lagi kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi.