POPULAR STORIES

Astra Isuzu Menggelar Edukasi Keselamatan Berkendara Jelang Mudik Lebaran

Astra Isuzu Menggelar Edukasi Keselamatan Berkendara Jelang Mudik Lebaran Sesi edukasi keselamatan berkendara Astra Isuzu (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Astra Isuzu selaku distributor kendaraan LCV Isuzu di Indonesia menggelar edukasi keselamatan berkendara menjelang mudik Lebaran 2023.

Alita Cahyaningtyas, Marketing Development & Digitalization Department Head Astra Isuzu, menyebutkan, program kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) merupakan kategori program flagship Community Development Astra, dan menjadi tanggung jawab kita Isuzu sebagai distributor kendaraan.

Baca Juga: Isuzu Dukung Kebijakan SRUT, Tawarkan Kendaraan Komersial Siap Pakai

Program ini juga sejalan dengan target bisnis Isuzu LCV 4x4 supporting vehicle di kendaraan niaga, seperti segment: mining, plantation, oil & gas, industrial, logistic, dimana keselamatan kerja (safety) dalam operasional bisnis pelanggan adalah yang utama. Termasuk keterlibatan seluruh level mulai dari driver, supervisor, manager, bahkan hingga owner dari perusahaan pelanggan.

Jajaran manajemen Astra Isuzu

Kegiatan kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas dapat berupa training for trainer maupun training for customer, dan program training ini untuk saat ini dilaksanakan sebagai program unggulan untuk dukungan terhadap operasional bisnis pelanggan.

Baca Juga: Jaga Kepuasan Konsumen, Isuzu Gunakan Strategi Double Striker

Sepanjang tahun 2022, Astra Isuzu telah melakukan serangkaian kampanye IAABL dengan sejumlah 90 kegiatan kampanye keselamatan berkendara yang terselenggara di seluruh cabang Astra Isuzu, baik kegiatan training for trainer maupun training for customer. Serta dengan Total masyarakat penerima manfaat mencapai 1.800 pelopor berkendara.

Dilanjutkan tahun 2023 ini, selamaJanuari – Maret 2023 telah terlaksana sejumlah 26 kegiatan kampanye keselamatan berkendara, yang terselenggara di seluruh cabang Astra Isuzu. Serta total masyarakat penerima manfaat mencapai 600 pelopor berkendara.