POPULAR STORIES

Astra Peugeot Solo Gandeng Komunitas Gelar Turing Ke Suramadu

Astra Peugeot Solo Gandeng Komunitas Gelar Turing ke Suramadu Para anggota Turing (APS)

KabarOto.com - Bisa dibilang, Peugeot merupakan salah satu merek otomotif yang cukup lama telah ada di Indonesia. Komunitasnya pun terus tumbuh di beberapa daerah, mulai dari Jakarta hingga ke kota besar lainnya. Tak terkecuali, di kawasan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Salah satu kegiatan yang kerap kali dilakukan oleh komunitas otomotif, selain kopi darat (kopdar) adalah turing. Kali ini, komunitas Peugeot Solo baru saja melakukan turing menyambangi Surabaya – Madura (Suramadu) bersama keluarga.

Baca Juga: Sambil Menanti Suzuki XL7, Interior All New Suzuki Ertiga Dibuat Segar

Ada belasan mobil terlibat dalam Tour Suramadu yang berlangsung mulai 25 – 26 Januari 2020. Start dilakukan di pelataran diler Astra Peugeot Solo. Lalu, konvoi turing komunitas Peugeot itu, dipandu oleh petugas untuk memperlancar dalam perjalanan.

Diikuti oleh beragam model Peugeot

"Event ini sekaligus mengembalikan aktivitas Paguyuban Peugeot Solo yang sempat vakum. Semoga dengan kegiatan ini, komunitas bakal terus aktif dan memberikan pengalaman sendiri untuk para anggota dan keluarga menggunakan Peugeot berbagai model," ujar Ari Winanto, selaku Kepala Cabang Astra Peugeot.

Sebelum turing, para peserta melakukan pengecekan performa kendaraan di bengkel resmi terlebih dahulu, agar selalu dalam kondisi prima.

Menariknya, Astra Peugeot Solo memberikan diskon khusus untuk para peserta untuk jasa servis dan spare part. "Singkatnya, kondisi mobil peserta mesti prima sebelum turing digelar," jelas Ari.

Mobil peserta turing dalam kondisi prima

Berbagai model Peugeot terlihat ikut serta dalam perjalanan kali ini. Mulai dari Peugeot 405 hingga mobil sport RCZ. Ari juga menambahkan, bahwa kini Astra Peugeot Solo telah memiliki layanan Home Service.

Baca Juga: Profil - All New Kia Rio

"Jangkauan layanan servis kami meliputi hampir seluruh Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, ini bentuk komitmen layanan kami dalam memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Peugeot," ujarnya.

Layanan Home Service yang ditawarkan oleh Astra Peugeot meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan 'Service Advisor' Astra Peugeot.