Asyik Nih! Ada Tempat Istirahat Khusus Bagi Pemudik Yang Menggunakan Mobil BMW

Asyik Nih! Ada Tempat Istirahat Khusus Bagi Pemudik yang Menggunakan Mobil BMW BMW 1 Series (BMW)

KabarOto.com - Bagi yang ingin melakukan mudik menggunakan mobil BMW, rasanya bakal dimanjakan oleh pabrikan asal Jerman tersebut. Pasalnya, BMW Indonesia saat ini tengah menghadirkan program khusus Ramadan, yaitu "Kenikmatan Berkendara saat Hari Raya".

Program layanan ini rencananya akan berlaku selama periode mudik lebaran 2019. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, program ini bertujuan memberikan kenyamanan dan pelayanan premium khas BMW kepada para pelanggannya.

Baca juga: Iklan BMW I8 Ini Viral Karena Diperankan CEO Mercedes-Benz

"BMW Indonesia menyadari peningkatan jumlah pelanggan yang menggunakan kendaraan BMW terbarunya untuk menikmati pengalaman infrastruktur baru di rute trans Jawa khususnya pada musim mudik 2019 ini," kata Jodie dalam keterangan resminya.

Bekerjasama dengan Pertamina

Menariknya ada beragam promo menarik yang disediakan dalam program tersebut. Mulai dari bahan bakar Pertamina bebas biaya alias gratis, uang elektronik untuk pembayaran di jalan bebas hambatan, garansi kendaraan dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Namun, program tersebut berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian kendaraan model tertentu. Seperti BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, All-New BMW X5 dan BMW X1.

Rumah Pertamina Siaga

Selain itu, pada program ini Pertamina bekerja sama dengan BMW Indonesia menyediakan lounge khusus dan BMW Checkpoint untuk pelanggan BMW di SPBU Pertamina di jalur tol Kanci-Pejagan KM 228 sebagai bagian dari program Rumah Pertamina Siaga.

Baca juga: BMW M850i, Babak Baru All New BMW 8 Series Coupe

"Tahun ini BMW Indonesia bekerja sama dengan Pertamina melalui program Pertamina Siaga yang menyediakan Rumah Pertamina Siaga yang dilengkapi dengan Lounge khusus dan BMW Checkpoint yang terletak di jalur trans Jawa KM 228 untuk memastikan pengalaman mudik yang aman dan nyaman".

Asyiknya, selain bisa beristirahat dan beribadah di Lounge khusus, pemilik kendaraan BMW juga dapat menikmati free health check-up untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi prima selama mudik lebaran.